Wednesday 20 March 2013

Cara belajar Modifikasi Airbrush

Airbrush Mobil
Cara Airbrush bentuk modifikasi dari mobil atau mobil untuk menggunakan cat berbasis air duco, keras dilapisi permukaan pada satu lapis melamin sisi, atau tidak perlu, mudah untuk anti murah dicat atau permukaan yang halus dan peralatan, kami sarankan Anda untuk helm airbrush, sepeda motor atau xechang tubuh sebagai bekerja permukaan sifat yang sama.

Pelajari cara airbrush dimodifikasi

Bagaimana menemukan dua jenis perubahan warna pada permukaan kartu Airbrush putih dan biru muda. Keuntungan dari menggunakan kartu foto, atau ketika kita ingin, kita perlu untuk menghapus kartu dengan kain lembab tipis, membersihkan permukaan bug dan akan siap untuk gambar baru dengan menggunakan airbrush.

Melamin kerugian dari penggunaan proses belajar kami, kami memiliki dasar hitam atau batang logam, makan malam dan memperkuat cat hitam pada drive, saya pikir saya layak diminta.

Kerusakan pada permukaan kartu, seperti cacat dalam proses, atau bahkan menggunakan pisau untuk memotong sebuah pena yang tidak bisa.

Namun, sampel media untuk mobil atau cara lain perlindungan diterapkan untuk kesempatan nyata untuk mencoba sebelum Anda mulai menggunakan airbrush dan membantu

Rasa Di atas baik dan gambar yang Anda ingin mulai belajar gambar baru Rendam kain menggosok untuk menghapus papan.

No comments:

Post a Comment